Wisata Belitung

Turis Jepang Mengaku Puas Nikmati Jernihnya Air Laut di Pulau Lengkuas Belitung

https://www.rentalmobilbelitung.org

Wisatawan Lokal berenang di Kawasan Spot Snorkling dan Diving

Keindahan panorama alam memang menjadi pesona wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berangjangsana ke Pulau Lengkuas Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Sepanjang pantai terhampar bebatuan granit yang adalahendemik khas Kepulauan Bangka Belitung.

Bebatuan yang menyusun pulau-pulau kecil, keindahan alam yang tersaji menciptakan para pengunjung hendak sekali untuk mengabadikannya dalam format foto atau video.

Turis asal Jepang, Qewin menyatakan terpesona wisata belitung dengan keindahan Pulau Lengkuas, mercusuar peninggalan Belanda yang masih kokoh menjadi pesona tersendiri baginya. ‎

Qewin pun sangat kagum dengan air laut di Pulau Lengkuas yang paling jernih, bebatuan yang sangat estetis terhampar di pesisir pantai. Mereka pun bebas guna memilih spot-spot guna snorkling dan diving.

Turis asal Jepang bareng rombongan ketika berada di Pulau Pasir tidak jauh dari Pulau Lengkuas
“Saya baru kesatu ke sini, sangat estetis sekali. Saya bercita-cita tempat ini dapat dijaga dengan baik,” ungkap Qewin, Kepada Guide Belitung

Qewin menuturkan ia bakal menceritakan untuk teman-temannya mengenai keindahan alam laut yang terdapat di Belitung.

“Kalau di Jepang Kita tidak pernah ke pantai, sebab jauh pun ke pantai, ini baru empiris saya yang kesatu. Saya paling puas,” katanya.

Qewin melanjutkan, dalam masa-masa dekat ia bakal datang ke Belitung bareng dengan teman-temannya, sebab saat ia menciptakan history whatshap, respon dari mereka menanyakan, keberadaan potret yang diberikan melalui history whatshap tersebut.

“Mereka sangat hendak ke sini, nanti kami bakal datang dalam masa-masa dekat. Kalau masa-masa yang tentu belum tau,” katanya.

Baca juga : Paket Tour Belitung Dengan Harga Terjangkau

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply