Rental Mobil Belitung, Wisata Belitung

Liburan Pasca Pilpres, Sandiaga Pamer Sunset di Belitung dan Ikut Triathlon Trifactor 2019

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memilih datang ke Belitung dan mengekor mengekor Triathlon Trifactor 2019 di Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung sebagai destinasi wisatanya. Ia menyatakan sudah jauh-jauh hari meregistrasi ke ajang olahraga ini.

Melalui laman Instagram miliknya, Sandiaga memamerkan bagaimana ia begitu merasakan indahnya sunset di Belitung.

Kepada istri dan anak-anaknya, Sandiaga memberitahukan andai Belitung paling indah.

Ia merasakan sunset itu di sekitar kamar hotel.

“Halo Mama @nurasiauno, Atheera, Amyra, Sulaiman.. Papa telah sampai di Belitung. Pemandangan dari hotel begitu spektakuler indahnya.

Kekayaan alam yang Allah berikan guna negara ini patut anda syukuri. Kita mesti manfaatkan anugerah dari Yang Maha Kuasa ini sebaik-baiknya, salah satunya dengan menggeliatkan ekonomi di sektor pariwisata sehingga dapat membuka luas lapangan kerja guna masyarakat sekitar,” katanya.

Sandiaga uno yang mengekor Triathlon Trifactor 2019, kali kesatunya.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Panitia Soni Kaunang, Sandiaga Uno meregistrasi sudah jauh hari, untuk mengekor acara ini.

“Beliau telah jauh-jauh hari mendaftar, diajang ini, bila tepatnya tidak tau. Kalau kegiatan besoknya kami cuma pelajaran saja, guna lombanya Minggu diadakan, “kata ketua panitia Triathlon Trifactor 2019, ketika di hubungi via Whatsapp, jumat (5/7/2019).

“Persiapan guna Triathlon Trifactor 2019 secara keseluruhan telah siap, kegiatan besoknya melulu sekedar pelajaran dan test area, sementara tersebut saja yang dapat di sampaikan, ” tambahnya.

Baca Juga : Sewa Mobil Belitung Murah Alternatif Liburan Hemat, Berwisata Dengan Setir Sewa Mobil Sendiri

Dikutip dari berita sebelumnya, Kamis (4/7/2019), Belitung Triathlon Trifactor Asian Championship Series 2019, bakal pada tanggal 6-7 juli 2019 mendatang, melewati Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung.

Acara yang bertarap Internasional dalam zona asia, cabang yang diperlombahkan antara beda Lari, Renang, dan Sepeda.

“Ini susunan internasional zona Asia, bila peserta sudah terdaftar dari luarnya selama 437 peserta, sementara untuk peserta lokanya belum terdaftar, diperkirakan tidak sedikit juga yang dari luarnya, yang saya liat guna acara ini pesertanya tidak tidak cukup dari 500 peserta,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung, Alkar, untuk Posbelitung.co, Kamis (4/7/2019)

Alkar melanjutkan, belum lagi peserta dari, TNI dan POLRI berserta pejabat yang lainya, pun akan berpartisifasi dalam acara ini, dan juga diperbanyak dari komunitas sepeda yang terdapat di Belitung ini, atlit lari dan atlit renang.

Kalau Dispora Kabupaten Belitung ini telah siap, dikatanya, bermukim pelaksanaannya, tergantung dengan dari panitia pelaksananya dari pengamanan, kesehata, panitia lombahnya, dan lainnya.

Alkar bercita-cita dengan, adanya momen besar ini, bisa mengagkat pariwisara Pulau Belitung, pekerjaan ini pun di dukung oleh Kementerian Pariwisata, mereka pun memberikan sokongan fasilitas untuk Dipora melewati Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung.

“Kami pun didukung oleh kementerian pariwisata, mereka mendukung dari sisi membantu pakaian, topi, perangkat olahraga dan menolong pealatan lain, menolong lewat Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung,” katanya.

Baca juga : Tour Belitung 2019 Update Harga, Wisata Belitung Yang Diminati Pengunjung

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply