Rental Mobil Belitung, Wisata Belitung

Wings Air Buka Rute Baru dari Bandung ke Bangka, Belitung, Bengkulu, dan Jambi

Maskapai Wings Air sekarang melayani rute baru dari dan mengarah ke Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat mulai Jumat (9/8/2019). Penambahan rute baru Wings Air dari dan mengarah ke Bandung terdiri dari Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Bangka Belitung, Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, dan Bandara Sultan Thaha, Jambi.

Bagi rute Bandung – Pangkal Pinang, Wings Air berangkat pada pukul 06.15 WIB dan mendarat 08.05 WIB. Sedangkan Pangkal Pinang – Bandung, Wings Air berangkat pada pukul 14.30 WIB dan mendarat 16.20 WIB, dengan jadwal embarkasi setiap hari. Rute Bandung – Tanjung Pandan, Wings Air berangkat pada pukul 17.00 WIB dan mendarat 18.40 WIB. Sedangkan Tanjung Pandan – Bandung Wings Air berangkat pada pukul 19.00 WIB dan mendarat 20.40 WIB, dengan jadwal embarkasi Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Rute Bandung – Bengkulu, Wings Air berangkat pada pukul 11.40 WIB dan mendarat 13.40 WIB. Sedangkan Bengkulu – Bandung Wings Air berangkat pada pukul 14.00 WIB dan mendarat 16.00 WIB, dengan jadwal embarkasi Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Rute Bandung – Jambi, Wings Air berangkat pada pukul 13.20 WIB dan mendarat 15.20 WIB.

Sedangkan Jjambi – Bandung Wings Air berangkat pada pukul 15.50 WIB dan mendarat 17.50 WIB, dengan jadwal embarkasi Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Lewat siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (9/8/2019) pihak Lion Group melafalkan rute baru dengan tingkat ketepatan masa-masa Wings Air yang terdaftar 90 persen, dapat menyerahkan nilai tambah untuk pebisnis, wisatawan dan masyarakat di Bandung yang hendak bepergian ke wilayah tersebut atau melewati penerbangan lanjutan.

Baca Juga : Sewa Mobil Belitung Termurah, Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Saat ini Wings Air mengoperasikan 18 penerbangan frekuensi kembali pegi dari dan mengarah ke Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply